Jumat, 21 Desember 2012

ILYSM TUGAS UMUM


                
                                              


YA ALLAH terimakasih kau sudah memberikanku seorang mamah dan bapak  yang teramat sangat sempurna bagiku, entah harus apa dan bagaimana cara ku membalas semua kebaikannya.
9 bulan mamah  mengadung,dan 19 tahun mamah dan bapak  merawatku,memberi  perhatiin serta kasih sayang, mereka yang selalu bilang ‘’RODA ITU BERPUTAR’’DILANGIT MASIH ADA LANGIT”mereka yang selalu mengajarkanku tentang arti kehidupan.
Terkadang aku suka berfikir,entah apa jadinya  jika mamah dan bapak dipanggil  ALLAH untuk menghadapnya ? aku masih kuliah dan aku belum bisa membalas semua jasa jasa yang mamah dan bapak  berikan selama ini.
Suatu hari mamah pernah bertanya
Mamah : ‘’teteh sayang ga sama mamah ?
Aku: ‘’ sayang mah,kenapa ?
Mamah :’’nanti kalo mamah udah ga ada, pesan mamah  ‘’solat , jagaiin ade adenya ’’
Aku : ‘’iya mah (sedih)
Aku mau disaat aku WISUDA, NIKAH,sampai aku punya ANAK nanti mamah dan bapak selalu ada disamping aku , aku janji sama diriku sendiri  jika kelak nanti aku sudah kerja ,dan aku sudah punya penghasilan sendiri , aku ingin membrangkatkan mamah dan bapak ke RUMAH ALLAH SWT ,dan selalu ingin membahagiakannya ,dan semoga ALLAH selalu mendengarkan doa doaku
YA ALLAH engkau MAHA PENGASIH PENYAYANG, jika engkau mengijinkan aku untuk membahagiakan kedua orang tua ku saat ini  aku memohon , panjangkan umurnya ,jauhkan mereka dari bahaya dunia ataupun akhirat,jika aku sudah benar benar membalas semua jasa jasanya , aku IKLAS jika kau ingin mengambilnya dari aku.
Jika kau belum mengizinkan , aku memohon  semoga orang tuaku kelak nanti dapat merasakan surgamu yang sangat teramat indah ,jangan kau menghukum dia di nerakamu dan  semoga kau memanggil orang tuaku dalam keadaan  KHUSNULKHOTIMAH, KHUSNULKHOTIMAH, KHUSNULKHOTIMAH, amin………

Tidak ada komentar:

Posting Komentar